Tuesday, November 3, 2015

Cabal 2

Ketika Cabal 2 yang pertama kali dirilis di Korea Selatan pada tahun 2012, yang mungkin telah sesuatu yang lebih asli sedikit, dan itu pasti yang akan tampak lebih baik untuk mata kita ketimbang sekarang. Tapi tiga tahun yaitu seumur hidup untuk role-playing game The Legend of Legacy massively multiplayer dan waktu itu yang diambil untuk melokalisasi permainan ini yang tidak melakukannya di setiap kenikmatan.

Jika kamu yang mengikuti beta dan peluncuran berbagai MMORPG yang keluar dari Korea Selatan pada khususnya, ada perasaaan di sini bahwa kamu yang mungkin sangat akrab. Kamu yang akan melihat potongan-potongan permainan yang terlihat lebih menakjubkan daripada kebanyakan MMORPG mu yang pernah dilihat, dengan janji tambahan berbagai mekanika yang menarik. Kamu yang mungkin menghabiskan tahun menara setelah itu, yang mengikut setiap potongan informasi yang kamu bisa karena perlahan-lahan membuat jalan yang melalui pipa ke barat. Tapi pada saat itu lokal, secercah apapun pesona sekali diadakan game review hampir selalu memudar dengan usia. Cutting-edge grafis yang sekarang grafis tiga tahun, dan banyak dari refresh liku mu yang menantikan mungkin telah disebarluaskan di antara game lain yang telah bermain sementara.

Cabal 2 yang melakukan banyak hal-hal kecil yang akan membuatku terkesan sekali. Misalnya, sistem combo yang merupakan cara cerdas untuk menambahkan elemen yang lebih berorientasi dengan aksi untuk memerangi otherwise-oriented, sementara pemain senjata astral yang mendapatkan sekitar pertengahan jalan yang dilalui permainan yang tak dapat disangkal kerennya yang mencari dan mengubah rutinitas pemain. Gerakan reflek yang cepat dan memberikan perkelahian bos dengan keuletan ekstra dan penciptaan karkater yang kuat, dan banyak fitur yang digunakan sedikit pergi jauh untuk membuat permainan yang mudah untuk dimainkan. Pemain yang tidak ingin repot dengan statistik dapat memiliki auto-ditribute poin mereka, misalnya. Party-finding yang dengan mudah digunakan, dan mayat yang memancarkan warna asap yang sesuai dengan nilai dari harta di dalamnya, yang berarti pemain yang tidak perlu membuang waktu dan ruang persediaan penjarahan sampah mereka yang tidak diinginkan. Permainan yang juga akan memberikan peringatan berpadu setiap kali pemain atau anggota partai aggros musuh didekatnya. Ini semua merupakan fitur yang besar, tetapi mereka yang tidak unik untuk Cabal 2.

Kurangnya keunikan yaitu tema yang berulang karena pada intinya, Cabal 2 yang terlihat, terasa dan bermain seperti sebuah daftar tanpa akhir dari permainan yang lainnya. Semua hal-hal kecil itu berada hanya mendapatkan terkubur di bawah longsoran segala sesuatu yang kamu tahu dan berharap, seperti pengambilan quest dan kebutuhan untuk menggiling tanpa henti. Permainan ini yang merupakan salah satu hal yang paling membosankan yang telah aku lakukan dalam memori yan baru, ke titik bahwa aku yang menangkap diriku berpikir Cities in Motion sedih tentang MMOG lainnya yang aku diberhentikan sebagai hambar di masa lalu. "Mungkin aku harus memberikan pisau Scarlet dengan kesempatan lain," pikirku sambil sekali lagi membuat pelarian dari "Area Full of Wolves" ke "Area Full of People Asking Me One at a Time to Kill More Wolves." Ketika kamu menghabiskan seluruh akhir pekan joging bolak-balik antara sama tiga poin di peta yang mudah tumbuh dengan bosan dan jatuh ke dalam sumur dengan gangguan mental.

No comments:

Post a Comment